Alternatif Sepatu bagi Kamu cewek yang Anti Menggunakan High Heels

Christian Louboutin seorang maestro pencipta high heels bersol merah yang menjadi ikon dunia, mengelompokkan cewek menjadi dua kategori. Pertama, bagi mereka yang bisa menahan rasa sakit untuk menyempurnakan tampilan fashion. Lalu, ada yang kedua bagi mereka yang tidak bisa berjalan lurus barang beberapa meter tanpa merintih kesakitan atau terpeleset.

Bagi kamu cewek yang menolak diri untuk menggunakan sepatu hak tinggi atas dasar kenyamanan, kamu bisa berbangga diri karena sekarang banyak sekali alternatif alas kaki bagi kamu yang tidak kalah keren.

  1. Flat shoes. Sudah bukan masanya lagi memandang sepatu ‘teplek’ alias flatshoes ini berada pada warga kelas dua dalam dunia persepatuan. Dengan banyaknya variasi desain dan juga aksesori, sekarang banyak flatshoes menjadi mewah dan juga elegan.
  2. Pemakaian flatshoes juga bisa memberi ilusi kaki panjang. Sekarang, jika kamu ingin mendapatkan siluet kaki yang panjang dan juga semampai, kamu tidak perlu lagi menggunakan high heels. Sekarang terdapat translucent flats atau sepatu ‘teplek’ transparan.
  3. Aksen strap (tali) di pergelangan kaki pada flat, bisa memberi kesan formal. Ankle strap flats atau flats bertali sekarangbisa dijadikan alternatif yang oke. Selain tampilanmu menjadi formal, kamu juga akan terlihat professional.
  4. Oxford Shoes berbahan kulit. Ikon wanita bersepatu hak tinggi atau Victoria Beckham, akhir-akhir ini lebih banyak terlihat menggunakan flats atau oxford shos dengann gaya depatu kulit bergaya maskulin. Rumornya Victoria tidak lagi menggunakan high heels nya karena sakit punggung yang semakin menjadi jadi.
  5. Sepatu bot setumit. Sepatu bot merupakan jenis sepatu yang perlu kamu jadikan investasi dalam fashion. Walau harganya agak mahal, namun sepatu ini bisa membuat fashionmu naik level.

Sumber :

https://www.hipwee.com/style/7-alternatif-gaya-sepatu-untuk-kamu-yang-memilih-tidak-pakai-high-heels/